Babinsa Bunyu Selatan Kerja Bakti Pembuatan MCK Di Pantai Mangrove

Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-12/Bunyu Sertu Damuji bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembuatan MCK di pantai mangrove bertempat di Jalan Pangkalan RT 01 Desa Bunyu Selatan Kec. Bunyu, Sabtu (19/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa terjun langsung bersama masyarakat Bunyu Selatan saling bahu membahu dalam menyelesaikan pembangunan MCK di Pantai Mangrove.

Sertu Damuji mengatakan pembuatan MCK di rumah tempat wisata pantai mangrove Bunyu ini merupakan wujud kepedulian para warga dan Babinsa dalam kegiatan bergotong-royong. Selain memupuk rasa kebersamaan, kegiatan kerja bakti pembangunan MCK kali ini dapat meningkatkan derajat kesehatan warga masyarakat.

Semangat gotong-royong terus digalakkan dan ditingkatkan di Desa Bunyu Selatan dalam setiap kegiatan pembangunan di wilayah, ungkapnya.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara Babinsa membangun kebersamaan dan hubungan baik dengan masyarakat setempat. Sekaligus menumbuhkan dan meningkatkan semangat gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat wisata pantai mangrove yang sehat dan berkualitas, terangnya.