Babinsa Kelubir Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tanjung Selor, Dalam rangka memutus rantai penularan virus Covid 19, Babinsa Koramil 0903-4/Tanjung Palas Utara bersama Bhabinkamtibmas dan warga melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Kelubir, Kec Tanjung Palas Utara, Jumat (5/2/2021).

Serma Yono menyampaikan, Cairan disinfektan bila disemprotkan pada setiap permukaan benda dapat mensterilkan dari virus, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Babinsa untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan khususnya di Desa Kelubir.

Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala, tentunya kita semua berharap dapat mencegah mewabahnya virus tersebut diwilayah ini, dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan, ujarnya.

Babinsa bersama masyarakat desa setempat bahu membahu melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan sasaran, tempat tempat ibadah, sekolah, dan rumah warga, penyemprotan disinfektan ini merupakan swadaya dari masyarakat setempat yang memiliki kesadaran tinggi guna mencegah penularan virus Covid 19, ungkapnya.

Dengan adanya penyemprotan ini diharapkan Rantai penularan Virus Covid 19 akan terputus sehingga masyarakat akan hidup dengan sehat, Babinsa bersama tim gugus tugas akan terus bersinergi dalam mengatasi virus Covid 19, tuturnya.