Kunjungan Tim Sopsad Mabesad Bid. Binsis Alusista Satuan di Wilayah Korem 092/Mrl

Tanjung Selor, Dalam rangka Pengawasan Pembinaan Sistem (Binsis) Alutsista satuan di wilayah Korem 092/Maharajalila, Tim Binsis Sopsad yang dipimpin oleh Waasops Kasad Brigjen TNI Rifki, S.E, M.M yang didampingi Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, S.I.P melakukan kunjungan ke Makodim 0903/Bulungan di Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor Kab Bulungan, Rabu (4/8/2021).

Adapun rombongan Tim Sopsad Mabesad Bid. Bin Alusista Sat antara lain Brigjen TNI Rifki, S.E, MM Waasops Kasad Bidang Siapsat, Mayor Ctp Sumarwanto Pabandaren Surta Spaban IV/Binsisops Sopsad, Serma (K) Eka Wulandari Baurmin Tuud Sopsad serta hadir dalam kegiatan Brigjen TNI Suratno, S.I.P Danrem 092/Maharajalila, Kolonel Inf Akatoto Dandim 0903/Bulungan, Kolonel Inf Bernad J Kasi Ops Korem 092/Mrl, Kolonel Inf Didit Hari Prasetyo Putro Danbrigif 24/BC, dan para Dandim jajaran Korem 092/Mrl.

Dandim 0903/Bulungan mengucapan selamat datang kepada rombongan Tim Sopsad Mabesad Bid. Bin Alusista Satuan ke satuan Kodim 0903/Bulungan. Tim juga melaksanakan pengecekan dan pencocokan data materiel dan Alutsista satuan Kodim dan Korem bertempat di Makodim 0903/Bulungan.

Dalam kegiatan itu, Brigjen TNI Rifki, S.E., M.M., selaku Ketua Tim Binsis mengharapkan agar dengan alutsista yang dimiliki Kodim 0903/Bulungan sekarang ini dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas dari Anggota Kodim 0903/Bulungan.

Lebih lanjut dikatakannya, tujuan dari kegiatan ini adalah mempersiapkan dan meninjau secara langsung, sejauh mana kesiapan satuan dalam bidang alutsista guna menunjang tugas satuan ke depan.