Kodim 0903/Bulungan Gelar Serbuan Vaksinasi Di Ponpes Al Hayat

Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan gelar pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI Polri Di Wilayah Kodim 0903/Bulungan Dosis 1 dan 2 dengan menggunakan Vaksin Sinovac dan Astrazeneca bertempat di Ponpes Al Hayat RT 03 Jalan Ki Mas Aji Kertosono Kel. Karang Anyar Kec. Tanjung Palas Kab. Bulungan, Kamis (28/10/2021).

Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si menyampaikan Vaksinasi untuk kalangan santri dan pelajar serta pengasuh ponpes ini diberikan guna menunjang proses belajar-mengajar secara tatap muka.

Pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi secara serentak ini diharapkan dapat berjalan lancar, tertib dan terhindar dari potensi penularan virus. Kegiatan ini dilakukan dengan harapan tidak mengganggu kesehatan pada saat proses belajar-mengajar. Maka para santri dan pelajar dalam menimba ilmu akan tetap sehat dan terjaga dari risiko penularan Covid-19, terangnya.

Kami terus mendukung program pemerintah tentang Vaksinasi Nasional di ponpes. Ia juga berpesan, para nakes dan vaksinator agar melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin. “Terima kasih atas kerjasama semua pihak yang terkait, semoga program vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar dan santri dan pelajar bisa kembali melaksanakan aktivitas, tetapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), ungkapnya.