Babinsa Karang Anyar Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekolah

Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Kel Karang Anyar Sertu Siono bersama Polsek dan Kelurahan Karang Anyar melaksanakan penyemprotan disinfektan di Sekolah SD 014 Karang Anyar, Kec Tanjung Palas, Selasa (15/2/2022).

Sertu Siono mengatakan kegiatan Ini sebagai langkah antisipasi dalam mengatasi penyebaran covid 19 disekolah sehingga kami laksanakan penyemprotan disinfektan ini.

Untuk antisipasi penyebaran wabah Covid 19 ini dibutuhkan kerjasama yang baik dengan seluruh pihak, baik pihak sekolah maupun warga masyarakat lainnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan juga berbagai upaya lainnya dilaksanakan secara aktif oleh para Babinsa, seperti penegakan disiplin protokol kesehatan serta pemberian edukasi kepada masyarakat.

Penyemprotan disinfektan di sekolah-sekolah ini juga sebagai antisipasi dan dukungan terhadap pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang telah berlangsung saat ini meski masih terbatas.

Kami minta masyarakat disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas, serta mematuhi himbauan dari pemerintah. Karena hal ini dinilai sangat efektif agar terhindar dari virus Covid-19, dengan demikian penyebaranya pun dapat dikendalikan.

Hadir dalam kegiatan antara lain Iptu Saud Siregar Kapolsek TPL beserta anggota, Babinsa Kel Karang Anyar Sertu Siono, bapak Arifin Seklur Karang Anyar dan staf, Ibu Mariyam Bid Kepala Sekolah SD 014 beserta guru.