Babinsa Peso Terus Terapkan Disiplin Prokes Di Pelabuhan

Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-02/Peso Sertu Syahbudin melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan dan pengecekkan suhu tubuh (PPKM mikro) oleh Tim Satuan Tugas Kec Peso kepada para penumpang speedboat tujuan Tanjung Selor – Kec Peso di pos covid -19 pelabuhan Speed boat Long Bia Kec. Peso, Kamis (17/3/2022).

Sertu Syahbudin mengatakan tujuan kami adalah melakukan pembinaan, sosialisasi protokol kesehatan, harapan kita agar warga dalam melakukan aktivitas agar mengedepankan prokes dan kepada warga agar juga mengambil peran dan berpartisipasi dalam upaya pencegahan covid-19.

Babinsa selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya begitu pentingnya masalah prokes yang harus di lakukan kepada masyarakatnya dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga dimasa pandemi Covid 19 ini, ungkapnya.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kab. Bulungan bisa terbebas dari Covid 19, tutupnya.