Dukung Target Pemerintah, Kodim 0903/Bulungan Gencar Lakukan Vaksinasi

Tanjung Selor, Guna mendukung kegiatan serbuan vaksinasi dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Bulungan, Kodim 0903/Bulungan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat bertempat di Poskes Bulungan, Sabtu (2/4/2022).

Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, S.H menyampaikan kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam menggalakan vaksinasi serentak dan bertahap dan juga untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan imun tubuh sehingga bisa terhindar virus covid 19 di tengah pandemi saat ini.

Dia melanjutkan, dengan cara seperti ini masyarakat merasa dimudahkan dalam mendapatkan vaksin dan diharapkan vaksinasi ini akan mempercepat capaian kekebalan kelompok.

Karena mengingat masyarakat pada umumnya merasa dimudahkan untuk mendapatkan vaksin melalui kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0903/Bulungan.

Dandim juga tak bosan bosannya mengingatkan dan menghimbau kepada warga penerima vaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, meskipun sudah divaksin.

Ayo kita tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan.