Babinsa Kelubir Kerja Bakti Bersama Warga Semenisasi Jalan Menuju Mushola Nurul Huda

Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/Tpu Babinsa Serda Imam Masengut bersama warga masyarakat RT 07 Desa Kelubir melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan semenisasi di lingkungan Mushola Nurul Huda Desa Kelubir Kec Tanjung Palas Utara, Sabtu (6/8/2022).

Serda Imam Masengut mengatakan masyarakat bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih, warga bekerja bersama-sama menyelesaikan proses semenisasi jalan menuju Musholla untuk mempermudah jalan warga menuju ke Mushola Nurul Huda.

Keberadaan Babinsa pada kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti itu memang sudah tugasnya untuk selalu membaur bersama masyarakat. Karena keberadaan Babinsa harus memberikan manfaat kepada masyarakatnya, hal tersebut disamping dalam memenuhi program pembinaan teritorial juga dalam rangka membantu pemerintahan.

Gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat dan diharapkan kedepannya jalinan kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat tidak terputus.