Anggota Koramil Bunyu Hadiri Seminar Parenting Di Yayasan Alkhairat

Tanjung Selor, Batuud Koramil 0903-03/Bunyu Serma Abdul aziz hadiri kegiatan Seminar Parenting yang diselenggarakan oleh Yayasan Sekolah MI Alkhairat 009 Bunyu dengan Tema Mendidik Tidak Bisa Mendadak, Karena Mendadak Tidak Bisa Mendidik bertempat di Gedung Bpu Kantor Camat Bunyu, Kec Bunyu, Sabtu (14/1/2023).

Serma Abdul aziz mengatakan Acara seperti ini merupakan momen bagi para orang tua maupun anak-anak untuk belajar mengartikan sebuah cinta,terutama cinta terhadap Negara,Bangsa dan Agama.

Tujuan untuk membakali orang tua yang mengerti dan paham tentang parenting, agar menjadi orang tua yang maju di era millenial ini. Berawal dari orang tua yang maju lahir anak yang bermutu. Dari generasi bermutu akan tercipta negeri yang damai dan makmur.

Dengan diadakannya seminar seperti ini, jelas akan mendapatkan banyak ilmu pengetahuan yang baru bagi seluruh warga sekitar khususnya bagi para hadirin yang telah ikut serta meramaikan acara seminar tersebut.

Kegiatan seperti ini jelas dapat memberikan nilai yang positif khususnya bagi para anak-anak,karena anak merupakan aset yang paling berharga bagi orang tua.