Pendampingan Penyaluran BLT DD Merupakan Bentuk Sinergisitas Babinsa Sajau Hilir Dengan Apdes

Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-07/Tanjung Palas Timur Babinsa Desa Sajau Hilir Kopka Sopian MajidiĀ melaksanakan pendampingan pembagian BLT DD bulan April, Mei dan Juni, tahap 2 tahun 2023 sebanyak 28 KK bertempat di Bpu Desa Sajau Hilir, Kec Tanjung Palas Timur, Kamis (8/6/2023).

Kopka Sopian Majidi mengatakan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi.

Kehadirannya sebagai salah satu bentuk sinergisitas dengan Aparatur Pemerintahan Desa Sajau Hilir untuk menunjang pelaksanaan tugas kewilayahan.

Dikatakan, penyaluran BLT-DD pada bulan maret ini merupakan bantuan tahap 4,5 dan 6 tahun 2023 yang disalurkan di bulan Maret kepada 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan masing-masing menerima sejumlah RP. 900.000,-/ KPM.

Babinsa juga meminta kepada masyarakat Desa Sajau Hilir yang menerima bantuan agar bantuan BLT-DD bisa dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kepada keluarga penerima manfaat kami berharap BLT-DD ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk menambah kebutuhan sehari-hari.