Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Danrem 092/mrl Bersama Dandim 0903/Tsr Di Wilayah Koramil 0903-13/Tpu bersama Tokoh Masyarakat

Tanjung Selor, Kunjungan Kerja dan silaturahmi Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno, S.I.P didampingi Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P di wilayah Kodim 0903/Tsr bersama tokoh masyarakat bertempat di Makoramil 0903-13/Tpu jalan HM Ardans Poros Kaltara, Kec. Tanjung Palas Utara, Kab. Bulungan, Rabu (16/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Brigjen TNI Suratno, S.I.P Danrem 092/Maharajalila, Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P Dandim 0903/Tsr, Letkol Kav Suteja, SH MSi Kasi Ter Korem 092/Mrl, bapak Fuad SE Camat TPU, Iptu Yulius Kapolsek TPU, Kapten Inf M Jamil Danramil 0903-13/TPU, Kades se TPU, Toga, tomas dan todat, anggota Koramil 0903-13/Tpu.

Brigjen TNI Suratno, S.I.P Danrem 092/Maharajalila dalam kunjungan kerjanya mengajak seluruh warga khususnya masyarakat TPU untuk menjaga kesehatan dan khususnya tentang covid 19, ikuti anjuran pemerintah antara lain memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Kurangi kegiatan keramaian masyarakat saat ini dalam masa pandemi covid 19, biasakan setiap selesai kegiatan kalau pulang ke rumah langsung mandi kita tidak tahu apakah kita membawa virus atau tidak, ujarnya.

Lebih lanjutnya, saat ini memasuki musim kemarau waspadai kebakaran hutan dan diwilayah Tanjung Palas Utara, siapa saja masyarakat yang ingin membuka lahan, diupayakan jangan sampai membakar area yang ingin di jadikan kebun ataupun pertanian, harapnya.

Dalam waktu dekat di wilayah kita akan ada Pilkada tahun 2020 silahkah gunakan hak pilih tetapi hindari konflik antar pendukung dan jaga keamanan wilayah desa masing – masing supaya pembangunan terus berjalan, sedangkan untuk anggota TNI dilarang ikut politik praktis dalam Pilkada 2020 ini, ungkapnya.

Untuk penerimaan anggota TNI tidak dipunggut biaya dan saya sudah mengintruksikan ke jajaran agar membina adik adik kita yang ingin mendaftar TNI dari jasmani, kesehatan dan pendampingan psikologi, terangnya.