Anggota Koramil Sesayap Bersama BPBD Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Ditempat Umum

Tanjung Selor, memutus Penyebaran Covid 19 Anggota Koramil 0903-08/Sesayap Praka Zeri Aprilian bersama BPBD melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan ditempat umum di wilayah Kab Tana Tidung, Kamis (22/10/2020).

Praka Zeri Aprilian menyampaikan sasaran penyemprotan antara lain tempat ibadah, pelabuhan sped boat, terminal bus damri, pasar tradisional.

Penyemprotan dilaksanakan dalam rangka untuk percepatan penanggulangan Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan untuk membunuh bakteri atau virus covid-19, ungkapnya.

kita akan terus melakukan upaya dalam hal penanganan dan antisipasi penyebaran Covid -19 khususnya di wilayah Koramil Sesayap seperti penyemprotan disinfektan, serta selalu mengedukasi masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, ujarnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran Covid -19, kegiatan ini sudah beberapa kali semasa pandemi Covid-19 dan dilaksanakan secara berkala, terangnya.

Adapun petugas penyemprotan antara lain anggota Koramil 0903-08/Sesayap, Anggota BPBD Prov.Kaltara, Anggota BPBD Kab.Tana Tidung, DLHP Tana Tidung.