Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Sesayap Laksanakan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

Tanjung Selor, dalam rangka mengurangi penyebaran Covid-19 Koramil 0903-08/Sesayap bersama tim gugus tugas melaksanakan panegakan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 di wilayah Kodim 0903/TSR Tanjung Selor, Senin (16/11/2020).

Serda Ahmad Muhari mengharapkan masyarakat agar mau bekerjasama dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan hingga batas waktu dimana pandemi Covid-19 ini akan berakhir supaya kita mampu memutuskan.

Mari sama-sama kita membantu pemerintah untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Corona dengan menerapkan disiplin Protokol kesehatan Covid 19 khususnya dalam beraktivitas diluar rumah, ujarnya.

Babinsa melakukan Sosialisasi dan pengecekan kepatuhan protokoler kesehatan seperti makai masker, cuci tangan dan jaga jarak di wilayah binaannya, disiplin protokol kesehatan perlu ditingkatkan dalam penerapan setiap aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat guna memutuskan rantai covid-19, terangnya.

Semoga kita saling peduli terhadap diri kita dan sesama dalam melaksanakan disiplin terhadap protokol kesehatan untuk menciptakan masyarakat Kab. Tana Tidung, ungkapnya.