Patroli Prokes Terus Dilakukan Kodim 0903/TSR Dengan Edukasi Warga Untuk Memakai Masker

Tanjung Selor, Berbagai upaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan di wilayah binaan oleh anggota Kodim 0903/TSR bersama Tim Gugus Tugas dengan cara operasi Prokes dengan membagikan masker kepada warga yang tidak memakai Masker di masa PPKM bertempat di Pasar Induk Tanjung Selor, Minggu (14/2/2021).

Dandim 0903/TSR melalui Pasi Ops Kapten Inf Pardi Mulyo yang ikut turun lansung memimpin kegiatan mengungkapkan patroli Penanganan Covid-19 dengan menyasar tempat-tempat publik yang kerumunan banyak orang, seperti Pasar Induk dan Pelabuhan Speed Boat Tanjung Selor, Kami terus bergerak melakukan edukasi serta imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, selain itu tetap meningkatkan pengawasan terhadap kedisiplinan protokol kesehatan (Prokes).

Tim patroli Prokes berpesan kepada masyarakat agar tetap waspada, tidak lalai dan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat beraktifitas diluar, ungkapnya.

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah daerah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Sehingga, diperlukan kesadaran diri pribadi masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, ujarnya.