Kodim 0903/TSR Patroli Dialogis Gencarkan Edukasi Dan Himbauan Disiplin Cegah Covid-19

Tanjung Selor, dalam rangka mengurangi penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), Kodim 0903/TSR bersama Polres Bulungan serta instansi pemerintah melaksanakan patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 bertempat di Posko Pengawasan PPKM Pelabuhan Speed boat Tanjung Selor, Senin (15/2/2021).

Dandim 0903/TSR melalui Pasi Ops Kapten Inf Pardi Mulyo yang ikut turun lansung memimpin kegiatan mengatakan pembagian masker ini merupakan bukti dan kepedulian TNI kepada masyarakat. Pasalnya, masyarakat punya peran penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bulungan.

Selain membagikan masker kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah. Kami juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahayanya Covid-19 ini, ungkapnya.

Ia menuturkan, penanganan penyebaran Virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, ujarnya.

Kegiatan ini, adalah salah satu program kami untuk mendukung pemerintah mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang merebak di masyarakat, jadi kami ingin masyarakat mematuhi dan mendukung penuh peraturan yang telah ditetapkan pemerintah, tutupnya.