Babinsa Bersama Tim Satgas Covid 19 Pemantauan Prokes Di Sekolah Pada Pembelejaran Tatap Muka Terbatas

Tanjung Selor, babinsa Koramil 0903-03/Bunyu bersama Tim satgas covid 19 Desa Bunyu Barat melaksanakan kegiatan Evaluasi Monitoring Dan Pemantauan Prokes Covid – 19 untuk pelaksanaan PTMT Di Desa Bunyu Barat, Kec Bunyu, Jumat (22/10/2021).

Serda Usman Bisri mengatakan sasaran kegiatan antara lain SMAN 1 Bunyu, SMPN 1 Bunyu, madrasah ibtidaiyah Pangkalan, SD 02 Pangkalan, SD 03 Manunggal, TK permata Pangkalan, TK itidaiya Pangkalan.

Adapun himbauan antara lain pelaksanaan proses pembelajaran tetap menjaga prokes kesehatan, selalu pakai masker dalam proses belajar, menjaga jarak dalam Ruangan, mencuci tangan sebelum masuk sekolah maupun pulang sekolah, himbaunya.

Kegiatan Ini kita laksanakan adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Babinsa Koramil Bunyu kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19, terangnya.

Selain melakukan pengawasan dan juga pengecekan, babinsa juga mengajak dan menghimbau para guru untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu menekankan kepada siswa-siswinya agar selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah, ungkapnya.