Danramil 0903-01/Tpl Komsos Bersama Kepala Puskesmas Tanjung Palas dan Antutan

Tanjung Selor, Guna mewujudkan wilayah desa binaan yang sehat, Danramil 0903-01/Tanjung Palas Kapten Inf Muhammad Jamil melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan Kepala Puskesmas Tanjung Palas dr Tisna dan Kepala Puskesmas Antutan dr Anto terkait pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona di wilayah teritorial bertempat di Makoramil Tanjung Palas, Jumat (18/2/2022).

Kapten Inf Muhammad Jamil mengatakan kegiatan ini dalam rangka berkoordinasi dan pendampingan setiap kegiatan untuk mencegah penyebaran covid 19 dan laksanakan vaksin lansia untuk mencapai target 70 % diwilayah Bulungan.

Komunikasi sosial tersebut merupakan Wawasan secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing.

Kita harus mengantisipasi secara dini untuk mencegah kemungkinan yang tak terduga baik dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat sekitar dan melakukan Tracing terhadap warga masyarakat yang sudah terkena dampak Corona.

Kami harap masyarakat bisa bersama-sama menjaga kebersihan, sebab dengan hidup bersih merupakan langkah awal dalam menangkal berbagai macam Virus termasuk Covid-19.

Ini juga ajang saling tukar pikiran serta untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan teritorial Koramil Tanjung Palas serta kita siap membantu dalam pendampingan setiap kegiatan Puskesmas khususnya vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.