Berbagi Berkah Di bulan Suci Ramadhan, Koramil 0903-04/TPU Bagikan Takjil Gratis

Tanjung Selor, Pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil 0903-04/Tanjung Palas Utara tersenyum lega. Pasalnya, saat menjelang berbuka puasa, mereka mendapatkan takjil gratis dari anggota Koramil 0903-04/Tanjung Palas Utara, Senin (25/4/2022).

Sebelum acara dimulai, sedikitnya dua meja ditata sedemikian rupa di depan Koramil yang berada di Jalan Poros H.M Ardans tersebut. Di atas meja tersebut tertata 50 bungkus yang berisi takjil. Sejumlah anggota Koramil yang berseraam loreng berada tidak jauh dari meja tersebut.

Danramil 0903-04/TPU Kapten Inf Baharuddin mengatakan berbagi takjil gratis terus dilakukan, hal tersebut dilakukan demi berbagi kehagina terhadap sesama yang sedang membutuhkan. Kegiatan pembagian takjil ini merupakan upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mempererat hubungan TNI dengan masyarakat. Semoga ini bermanfaat dan menjadikan berkah bagi kita semua.

Semoga kegiatan berbagi takjil gratis seperti saat ini dapat menjadi contoh dan menggugah empati warga yang sangat berkecukupan untuk mau berbagi kepada warga yang sangat membutuhkan, karena berbuat kebaikan itu tidak akan merugi, ungkapnya.

Pembagian takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan ini, berbagi berkah kepada pengguna jalan yang hendak berbuka puasa, paling tidak ini bisa membantu warga masyarakat yang sedang berpuasa sepulang melakukan aktivitas, tutupnya.