Babinsa Desa Apung Hadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dari Dana Desa

Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Sertu Tugianto Babinsa Desa Apung hadiri kegiatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahap 1 untuk bulan Januari – Maret 2023 yang diserahkan lansung oleh Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si bertempat di Desa Apung Kec Tanjung Selor, Kamis (13/4/2023).

Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahap 1 untuk bulan Januari – Maret 2023 di Desa Apung, Kecamatan Tanjung Selor. Bupati juga menyampaikan apresiasi serta dukungan terhadap Pos Pelayanan Teknologi (Posyantek) KITA Desa Apung yang mewakili Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara dalam Lomba Teknologi Tepat Guna tingkat nasional.

“Saya berharap Posyantek KITA ini dapat meraih prestasi maksimal serta dapat mengharumkan nama daerah,” pesan Bupati.

Ditambahkan, terkait kondisi jalan yang rusak di wilayah Desa Apung akan menjadi perhatian Pemkab untuk diperbaiki. Bupati juga meminta kerjasama dengan Desa Bumi Rahayu yang terhubung ke Desa Apung terkait akses kendaraan berat.

“Kita tidak melarang tetapi membatasi, jangan sampai nanti kendaraan yang lewat melebihi kapasitas atau kekuatan jalan yang kita buat,” terang Bupati.

Untuk itu, Bupati berharap dukungan semua pihak, serta kebersamaan agar proses pembangunan berjalan lancar.