Babinsa Koramil Tanjung Palas Utara Hadiri HUT Desa Ardi Mulyo ke 38

Tanjung Selor, Danramil 0903-04/TPU diwakili Babinsa Ardi Mulyo Serma M Gobel Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 38 desa Ardi Mulyo bertempat di Desa Ardi Mulyo Kecamatan Tanjung Palas Utara, Jumat (5/5/2023).

Bupati Bulungan diwakili Mahmuddin Pallantara menyampaikan hal tersebut dalam peringatan HUT Desa Ardi Mulyo ke 38 tahun 2023. Dengan bertambahnya usia desa ardi mulyo yang sudah berdiri sejak 38 tahun lalu, kiranya bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang,” harapnya.

Selain itu, setiap aparatur pemerintahan desa juga dapat meningkatkan kompetensi demi peningkatan kinerja pemerintahan desa di masa-masa yang akan datang.

Ditambahkan, seluruh elemen masyarakat dapat turut serta menyukseskan berbagai program pembangunan, dengan berkolaborasi bersama aparatur pemerintahan desa.

Momentum HUT desa akan menjadi sangat istimewa ketika jajaran pemerintahan desa beserta masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada, mampu melakukan refleksi dan renungan, betapa setiap waktu berganti penuh dengan perjuangan, dinamika serta semangat pengabdian demi mewujudkan kehidupan dan masa depan masyarakat desa ardi mulyo yang maju dan sejahtera seperti yang dicita-citakan bersama.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Ardi Mulyo untuk terus bersyukur, menjaga semua sarana dan prasarana yang telah dibangun, serta memanfaatkannya dengan baik, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Ardi Mulyo di masa-masa yang akan datang,” ajaknya.

Diingatkan, dengan momen peringatan HUT Otonomi Daerah ke 27 tahun 2023 baru-baru ini, segenap unsur masyarakat dan pemerintahan desa ardi mulyo, agar dapat menggali serta mengembangkan seluruh potensi yang ada di desa, agar dapat menambah Pendapatan Asli Desa, mensejahterakan masyarakat desa, serta memajukan pembangunan desa di berbagai bidang.

Serma M Gobel mengucapkan selamat hari jadi untuk seluruh masyarakat desa binaanya, ia juga mengingatkan untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan.

Mari kita isi peringatan HUT Desa Ardi Mulyo yang Ke-38 ini dengan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam bekerja dan membangun Desa yang kita banggakan ini.

Peringatan ini hendaknya menjadi momentum untuk menjadikan desa Ardi Mulyo lebih baik serta untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan silaturahmi guna menjaga ketertiban dan keamanan dalam bermasyarakat.