Babinsa Hadiri Musyawarah besar Ke II (FKPKS) Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Sekatak

Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Sertu Langkomala hadiri Musyawarah besar Ke II (FKPKS) Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Sekatak bertempat di BPU Desa Ambalat Kec Sekatak, Jumat (9/6/2023).

Adapun yang hadir dalam kegiatan Roni mewakili Camat, Sertu Langkoamala, Husnan Yambir Ketua adat kec Sekatak, Kepala desa se kec sekatak, Tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh adat, Masyarakat serta pemuda/pemudi Kec Sekatak.

Sertu Langkoamala mengatakan kegiatan ini dalam rangka Musyawarah besar Ke II (FKPKS) Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Sekatak.

Babinsa mengajak Pemuda Kecamatan Sekatak untuk turut dalam kegiatan di wilayah sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan sebagai unsur pemberdayaan pemuda untuk aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Desanya.

Melalui Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Sekatak, para generasi muda memiliki potensi besar, jadi harus ikut berkiprah menata pembangunan di desanya. Oleh karena itu, para pemuda pemudi harus memiliki kreativitas untuk berkontribusi dalam pembangunan desa,” tuturnya.

Dia juga berpesan kepada para pemuda harus terus menggali kreativitas dan inovasi serta siap dikritik, guna menuju kemajuan dan kemandirian serta bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.