Koramil Tanjung Palas Bersama Forkopimcam Gotong Royong Pembersihan Lingkungan Musium Kesultanan Bulungan

Tanjung Selor, Koramil 0903-01/Tanjung Palas bersama Polsek Tanjung Palas dan Forkopimcam melaksanakan gotong royong pembersihan lokasi Musium Kesultanan Bulungan bertempat didepan Musium Kesultanan Bulungan Jalan Kasimudin, Kec Tanjung Palas, Jumat (28/7/2023).

Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Muhammad Jamil mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya khususnya lokasi Musium Kesultanan Bulungan dalam rangka Hari Anak Nasional yang akan diperingati pada hari Minggu 30 Juli 2023.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya khususnya peninggalan sejarah yaitu musium Kesultanan Bulungan. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.

Saya sangat senang dan mengapresiasi antusias warga yang turun membantu kami membersihkan lokasi Musium Kesultanan Bulungan yang merupakan wujud solidaritas dan kerjasama yang baik.

Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik dan nyaman untuk dipandang.

Hadir dalam kegiatan Camat M. Saleh, Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Muhammad Jamil beserta anggota, Kapolsek Iptu Saud Seregar beserta anggota, Satpol PP Abdullah beserta anggota, dr Tisna Adibrata, Lurah Tengah Enci Jafarudin, Lurah Hulu Damsik, masyarakat.