Babinsa Bunyu Selatan dan Warga Perbaiki Jalan Rusak

Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-12/Bunyu Sertu Damuji melaksanakan gotong royong bersama warga melaksanakan perbaikan jalan dengan metode tambal sulam jalan yang rusak /berlobang bertempat di Desa Bunyu Selatan, Kec. Bunyu, Minggu (13/9/2020).

Sertu Damuji menyampaikan aksi sosial bersama warga tersebut karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Pasalnya dengan kondisi bahu jalan yang berlubang dihawatirkan bisa terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan.

Dari kegiatan ini, Kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat perlu dipertahankan, Jalinan Kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga terbentuknya situasi yang aman dan kondusif dilingkungan Desa Bunyu Selatan, ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Desa Binaan dengan senang hati dan semangat bersama-sama dengan warga gotong royong bahu membahu dalam perbaikan jalan Desa, Kegiatan dilaksanakan secara bergotong royong akan serasa lebih mudah, ungkapnya.