Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Sesayap Cek Suhu Tubuh Warga.

Tanjung Selor, cegah penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 0903-08/Sesayap Serda Ahmad Muhari bersama tim gugus tugas melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap warga di wilayah Kab Tana Tidung, Sabtu (12/9/2020).

Serda Ahmad Muhari menyampaikan kegiatan tersebut merupakan usaha dalam mendeteksi dari kemungkinan terserang wabah virus corona dan sekaligus mensosialisasikan tentang langkah-langkah antisipatif dalam mencegah penularan dan berkembangnya virus corona kepada Warga.

Pengecekan suhu tubuh terhadap masyarakat dan pemberian masker bagi warga yang tidak memakai merupakan kegiatan untuk mencegah dan memastikan bahwa mereka benar-benar dalam keadaan sehat dan tidak dalam terpapar virus. Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Koramil 0903-08/Sesayap, ujarnya.

Lebih lanjutnya dalam penerapan disiplin protokol kesehatan kita juga menghimbau kepada warga agar selalu mengingat 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, himbaunya.