Babinsa Koramil 0903-15/Tla Pendampingan Polres Bulungan Sosialisasi Focus Group Discussion Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Tanjung Selor, Pendampingan Babinsa Koramil 0903-15/Tla, Serka Bambang Irawan dengan Polres Bulungan dalam rangka Sosialisasi Focus Group Discussion Pendisiplinan Protokol Kesehatan sesuai Perbup No 23 Tahun 2020 oleh Sat Binmas Polres Bulungan bertempat di Kantor BPD RT 02 Desa Sambungan Selatan Kec. Tana Lia, Sabtu (19/9/2020).

Kasat Binmas Polres Bulungan Iptu Angke Sihombing mengatakan kegiatan sosialisasi yang disampaikan adalah melaksakan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Mari kita sama-sama tetap menjaga Kesehatan dari Wabah Virus Corona dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. Saling mengingatkan antara sesama agar tetap peduli dalam mengikuti anjuran Pemerintah dan mari kita sama-sama senatiasa mensosialisakan akan pentingnya Protokol Kesehatan, ujarnya.

Serka Bambang Irawan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat agar tetap mematuhi Anjuran Pemerintah dengan senantiasa mengindahkan Protokol Kesehatan dan kebersamaan TNI POLRI dalam mengedukasi akan pentingnya menjaga Kesehatan dari Penularan Covid 19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Bulungan Iptu Angke Sihombing, Kapolsek Tana Lia, Iptu Toto Sudarmanto, Pjs Kades Sambungan Selatan Satriawan S. Sos, Babinsa 0903-15/Tla, Serka Bambang Irawan, Polres Bulungan, Aparat Dasa dan Masyarakat Desa Sambungan Selatan sekira 35 orang.