Koramil 0903-08/Sesayap Melaksanakan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni Warga Binaan

Tanjung Selor, Danramil bersama anggota Koramil 0903-08/Sesayap melaksanakan bantuan terhadap RTLH di rumah nenek Ibun 78 Tahun Rt 03 Jl. Perintis Tani Desa Tidung Pala Timur Kec. Sesayap, Senin (26/10/2020).

Danramil 0903-08/Sesayap Kapten Inf Sudarman bersama anggota Babinsa yang ikut terjun merehab rumah menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian anggota TNI yang melihat di wilayah binaannya masih terdapat rumah yang kurang layak ditempati. Melalui bantuan ini diharapkan rumah tersebut dapat segera ditempati dengan nyaman.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu yang mempunyai rumah tidak layak huni, terangnya.

Sebagai seorang aparat teritorial yang selalu berhubungan dengan masyarakat, sudah barang tentu tahu akan kondisi rakyat binaannya. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan, maka selalu berupaya bagaimana cara membantu masyarakat, ungkapnya.

Program RTLH bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan di bidang pembangunan agar nantinya bisa memiliki rumah layak huni, ujarnya.