Kodam VI/Mlw, Babinsa Koramil Tanjung Palas Utara Bersama Babinkamtibmas Bersinergi Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

Tanjung Selor, pengecekan suhu tubuh setiap warga yang masuk ke wilayah Kec. Tanjung Palas Utara dalam Penerapan protokol disiplin Kesehatan mencegah penyebaran Covid 19 oleh Babinsa Koramil 0903-04/Tanjung Palas Utara bersama anggota Polsek di Jalan Poros HM Ardans Kec. Tanjung Palas Utara.

Sertu Tampubolon meminta agar masyarakat yang beraktifitas di lingkungan kerumunan mentaati semua protokol kesehatan. Terutama di tempat-tempat kerumunan massa yang lainnya. Hal ini agar menghindari adanya klaster baru lagi di wilayah binaan.

Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru, ujarnya.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kab. Bulungan bisa terbebas dari Covid 19, terangnya

Kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan perlu pengawasan dan pendekatan secara humanis. Protokol kesadaran patuh akan menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, ungkapnya.