Covid 19 Belum Berakhir, Kodim 0903/TSR Bersama Tim Gugus Tugas Terus Aktif Edukasi Warga

Tanjung Selor, dalam rangka mengurangi penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), Kodim 0903/TSR bersama Polres Bulungan serta instansi pemerintah melaksanakan patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 bertempat di Posko Pengawasan PPKM Pelabuhan Speed boat Tanjung Selor, Selasa (9/2/2021).

Dandim 0903/TSR melalui Pasi Ops Kapten Inf Pardi Mulyo yang ikut turun lansung memimpin kegiatan mengatakan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru.

Jika protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah ini dijalankan dengan baik oleh masyarakat, maka masyarakat itu sudah membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Kami berharap melalui kegiatan penyemprotan disinfektan skala besar ini, virus corona atau Covid-19 yang mewabah saat ini dapat dicegah dan teratasi dengan cepat serta segera berakhir khususnya diwilayah Kab Bulungan, ujarnya.

Sinergitas dalam pembagian masker akan memberikan dampak yang baik kepada warga masyarakat di tengah pandemi Covid19, sekaligus kegiatan pembagian masker dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid19 dan pemerintah daerah sekarang menjalankan PPKM dalam upaya meminimalisasi penularan Covid-19, terangnya.