Tingkatkan Prokes Pencegahan Covid 19 Terus Dilakukan Babinsa Koramil Tanjung Palas Utara

Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/Tpu Serda Imam. M bersama anggota Polsek Tpu dan Puskesmas Pimping melaksanakan kegiatan Penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Poros H.M Ardans depan Makoramil atau Polsek Kec. Tanjung Palas Utara, Senin (8/2/2021).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan antara lain Babinsa Koramil 0903-4 Tpu Serda Imam. M, Anggota Polsek Tpu dan Puskesmas Pimping.

Serda Imam mengatakan adapun kegiatan yang di laksanakan menegur dan memberi himbauan kepada warga untuk selalu menta’ati protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari keramaian, membagikan masker kepada warga masyarakat bagi pengendara yang tidak memakai masker.

Kegiatan yang intens kami lakukan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, apalagi melihat aktivitas masyarakat di beberapa tempat tempat umum mulai meningkat. Pada kesempatan itu, juga dilakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk patuh dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, terangnya.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kab. Bulungan bisa terbebas dari Covid 19, ujarnya