Koramil Tanjung Palas Utara Bersama Polsek Terus Edukasi Prokes Kepada Warga

Tanjung Selor, Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19 terus dilakukan oleh Babinsa jajaran Koramil 0903-04/Tanjung Palas Utara bersama Polsek mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas sehari-hari, bertempat depan Kantor Polsek Tanjung Palas Utara, Kamis (11/2/2021).

Serda Imam Muslih mengatakan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kec. Tanjung Palas Utara bisa terbebas dari Covid 19, ujarnya.

Babinsa meminta agar masyarakat yang beraktifitas di lingkungan kerumunan mentaati semua protokol kesehatan. Terutama di pasar-pasar serta tempat-tempat kerumunan massa yang lainnya. Hal ini agar menghindari adanya klaster baru lagi di wilayah Kodim 0903/Tsr, harapnya.