Babinsa Koramil Bunyu Ajak Warga Patuhi Disiplin Protokol Kesehatan

Tanjung Selor, Sebagai upaya keberlanjutan untuk mengugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 0903-03/Bunyu melaksanakan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19 bertempat di pelabuhan Speed Boad Dermaga Tidung Kec. Bunyu, Senin (17/1/2022).

Serda Usman Bisri mengatakan tingkat kesadaran masyarakat sudah cukup baik, walaupun ada beberapa yang belum menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar serta kami melaksanakan kegiatan sosialisasi penyadaran tentang Covid 19 secara terus menerus kepada masyarakat di wilayah disertai pembagian masker.

Kami selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya begitu pentingnya masalah prokes yang harus di lakukan kepada masyarakatnya dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga dimasa pandemi Covid 19 ini, ungkapnya.

Sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan cegah Covid-19 terus dilaksanakan. Dimana, hal ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan, terangnya.