Untuk Kemajuan Desa Binaan, Danposramil Tanjung Palas Tengah Hadiri Musrenbang

Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Danposramil Kecamatan Tanjung Palas Tengah Serma Yasmin menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan ( MUSRENBANG) Kecamatan Tanjung Palas Tengah tajun 2022 dan dalam Rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bulungan Tahun 2023 di Kec Tanjung Palas Tengah, Rabu (16/2/2022).

Danposramil Salimbatu Tanjung Palas Tengah Serma Yasmin menyampaikan kegiatan musrenbangdes ini sesuai dengan peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat desa, agar masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan dan dapat menambah kemajuan pembangunan di tiap-tiap desa.

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya.