Himbauan Babinsa Koramil Peso Kepada Warga Binaan

Tanjung Selor, Sebagai upaya keberlanjutan untuk mengugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 0903-02/Peso melaksanakan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19 bertempat di pelabuhan Long Bia Kec. Peso, Senin (23/5/2022).

Babinsa Serda Kamta yang selalu bersinergi dengan Tim satgas Covid 19 terus melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masing masing wilayah binaannya, seperti yang dilakukan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan dengan membagikan masker terhadap warga yang tidak memakai masker dan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Lebih lanjutnya mengatakan untuk lebih berhati hati dalam perjalanan menggunakan speed boat menuju Tanjung Selor karena air sungai banjir sehingga pastikan sebelum berangkat untuk menyiapkan perlengkapan dan cek Speed boad yang akan digunakan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil Peso kepada warga binaannya supaya dalam setiap kegiatan bisa berjalan aman dan lancar. Gunakan pelindung diri seperti pelampung selama perjalanan menggunakan transportasi air yang sekarang ini mengalami banjir dan semoga air sungai kayan bisa kembali normal lagi seperti biasanya.