Sebagai Bukti Kedekatan, Babinsa Koramil 0903-4/Tpu Bantu Bangun Rumah Milik Warga

Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/Tpu Babinsa Serda Manalu melaksanakan kegiatan membantu membangun rumah milik bapak Pujo bersama masyarakat di Desa Ruhui Rahayu Kec. Tanjung Palas Utara, Kamis (7/7/2022).

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Serda Manalu mengatakan kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka jalin silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Sementara, bapak Pujo selaku pemilik rumah menyampaikan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Babinsa di jajaran Koramil 0903-04/TPU, tentunya perhatian dan bantuan TNI khususnya babinsa di desa Ruhui Rahayu ini sangat meringankan pekerjaan kami, Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dan ketulusan dan kebaikan dari para personel babinsa mendapat berkah.