Jelang HUT RI ke-77, Babinsa Bunyu Barat Bantu Warga Pasang Umbul-umbul

Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Barat Sertu Agus melaksanakan pemasangan umbul – umbul dan menghimbau kepada warga untuk memasang bendera merah putih yang belum memasang besama warga RT 12 Desa Bunyu Barat, Kec Bunyu, Rabu (3/8/2022).

Sertu Agus mengatakan kami melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat diwilayah binaannya yakni Desa Bunyu Barat untuk memasang Bendera di rumah masing-masing dan umbul-umbul. Pemasangan Bendera dan umbul-umbul bertujuan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Pemasangan Bendera dan umbul-umbul merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kita terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajahan.

Pemasangan umbul-umbul ini juga merupakan wujud kecintaan kita kepada NKRI dan untuk memeriahkan serta menyemarakkan HUT RI. Oleh karena itu, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan mengobarkan semangat kita untuk memeriahkan HUT RI ke-77 melalui pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul.