Dukung Pembangunan, Danposramil Tanjung Palas Tengah Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Tanjung Selor, Sebagai bentuk dukungan terhadap rencana pembangunan di wilayah binaannya, Danposramil Tanjung Palas Tengah Serma Yasmin menghadiri Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan Tanjung Palas Tengah yang dilaksanakan di BPU Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Kamis (16/2/2023).

Serma Yasmin mengatakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) kecamatan, untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Kecamatan sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Kecamatan. Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Pelaksanaan musrenbang ini bukan sekadar kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap tahun. Namun, perlu peningkatan kualitas hasil yang diperoleh dari musrenbang.

Dan dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan benar-benar tepat sasaran.