Dandim 0903/Bulungan Pimpin Langsung Acara Pelepasan Anggota Pindah Satuan

Tanjung Selor, Komando Distrik Militer (Kodim) 0903/Bulungan menggelar acara pelepasan anggota pindah satuan kepada Prajurit atas nama Serda Mariadi yang dipimpin oleh Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Jumat (17/2/2023).

Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada personel yang akan pindah satuan atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0903/Bulungan.

Semoga apa yang telah ditorehkan selama ini menjadi cerita dan hal baru serta menjadi pengalaman baik untuk dapat ditingkatkan di tempat tugas yang baru.

Dandim juga mendoakan personel yang pindah satuan bisa semakin sukses dan memberikan peran baik dalam mendukung tugas pokok satuan serta tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Kodim 0903/Bulungan.

Dalam pergeseran, faktor keamanan diutamakan, tetap jaga diri dan kesehatan serta buktikan dan tunjukkan profesional didalam bertugas di tempat yang baru.