Babinsa Jajaran Kodim 0903/Bulungan Pendampingan Dinas BPS Sosialisasi (FKP) Forum Konsultasi Publik Regsosek

Tanjung Selor, anggota Babinsa jajaran Kodim 0903/Bulungan secara serentak melakukan pendampingan Dinas BPS Kabupaten Bulungan dalam kegiatan sosialisasi (FKP) Forum Konsultasi Publik Regsosek tahun 2023 bertempat di wilayah binaan Kab Bulungan, Rabu (3/5/2023).

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Personil Posramil Kecamatan Tanjung Palas Tengah Serma Yasmin dan Babinsa Serda Wahyudinoor melaksanakan Pendampingan Dinas BPS Kabupaten Bulungan dalam kegiatan sosialisasi (FKP) Forum Konsultasi Publik Regsosek tahun 2023 bertempat di BPU Desa Tanjung Buka RT.02 Salengketok Kecamatan Tanjung Palas Tengah.

Dan juga Babinsa Desa Teras Baru Serda Abdul Hafid Affandi melaksanakan Pendampingan Dinas BPS Kabupaten Bulungan dalam kegiatan sosialisasi (FKP) Forum Konsultasi Publik Regsosek tahun 2023 bertempat di Kantor Desa Teras Baru, Kec Tanjung Palas.

Serta anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Tanjung Selor Hilir Peltu Habrianto melaksanakan Pendampingan Dinas BPS Kabupaten Bulungan dalam kegiatan sosialisasi (FKP) Forum Konsultasi Publik Regsosek tahun 2023 bertempat di aula Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Kec Tanjung Selor.

Hadir dalam kegiatan antara lain Kepala BPS Bulungan Yudha dan staf, Lurah Tanjung Selor Hilir Makmur, Babinsa Peltu Habrianto, Para Ketua RT 01 s/d 11.

Peltu Habrianto mengatakan Forum ini membuka ruang partisipasi dari masyarakat sekaligus kontrol pada penyusunan data perlindungan sosial pemerintah.

Kegiatan ini merupakan pendataan ulang kependudukan yang memuat kondisi sosial, ekonomi, data warga sangat miskin, warga miskin dan warga mendekati miskin.

Semoga dengan adanya Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) nantinya dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan data yang berkualitas tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan.