Babinsa Koramil Tanjung Palas Utara Hadiri Pelepasan Dan Perpisahan Siswa SMP

Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/ Tpu Serma Oskar hadiri kegiatan Perpisahan lulusan kelas 3 SMP Ulul- Albab dan MA Peradaban Haflah Akhirussanah yayasan pendidikan islam Pondok Pesantren Ulul Albab bertempat di Desa Panca Agung Kec. Tanjung Palas Utara, Sabtu (20/5/2023).

Begitu juga Babinsa Sertu Tampubolon hadiri acara Pelepasan Siswa/ Siswi Kelas IX Angkatan XIII Tahun pelajaran 2022/2023 SMPN 3 Pimping yang dilaksanakan di Balai Adat Desa Pimping Kec. Tanjung Palas Utara.

Serma Oskar dalam kesempatan memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Babinsa tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang.