Dandim 0903/Bulungan Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam VI/Mlw

Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP beserta Perwira Staf menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam VI/Mulawarman yang dipimpin Ketua Tim Kolonel Inf Heri Krisdiyanto S.E bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Senin (16/10/2023).

Kedatangan rombongan Tim Wasrik Itdam VI/Mlw disambut langsung oleh Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam VI/Mlw di Makodim 0903/Bulungan.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan permohonan kepada Tim Wasrik untuk memberikan arahan dan petunjuk agar dalam pelaksanaan kegiatan Kodim 0903/Bulungan dapat berjalan sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing sesuai dengan perintah komando atas.

Kami berharap dengan adanya Tim Wasrik ini mampu memberikan arahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja Kodim 0903/Bulungan, sehingga terwujud tertib administrasi di satuan Makodim 0903/Bulungan.

Semetara itu, Ketua Tim Wasrik Itdam Kolonel Inf Heri Krisdiyanto S.E mengatakan bahwa tujuan dari kedatangan Tim Wasrik Itdam VI/Mlw dalam rangka melakukan pengawasan dan pemeriksaan anggaran kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0903/Bulungan.

Apabila nantinya dalam pemeriksaan ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat kita dievaluasi bersama guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya.