Pengurus Dharma Wanita Bulungan 2019 – 2024 Dikukuhkan.

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bulungan masa bhakti 2019-2024 dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Kaltara, Hj Arsanah Suriyansah di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Bulungan pada Jumat (9/10). Keberadaan DWP diharapkan terus mendukung berbagai program pembangunan pemerintah.

Baca Juga : Ricuh, Aksi Unjuk Rasa Aliansi Gempar Tolak Omnibus Law Cipta Kerja di Tarakan

Ketua DPW Bulungan, Hj Sutarti Sri Hastuti Syafril dalam sambutannya mengungkapkan, segenap pengurus dan anggota DWP Bulungan akan bekerja dan berjuang bersama-sama untuk membawa perubahan serta mensejahterakan masyarakat.

“Adanya pengukuhan ini merupakan amanah bagi segenap pengurus dan anggota DWP Bulungan untuk lebih berdedikasi mencapai tujuan organisasi,” ucapnya dalam acara pengukuhan yang turut dihadiri Bupati Bulungan, H Sudjati, SH dan Sekretaris Daerah, Drs H Syafril. Disebutkan pula, organisasi DWP memiliki peran strategis yang dapat dioptimalkan khususnya dalam mendukung segala program yang sedang digalakkan pemerintah dalam kondisi saat ini.

“Saya berharap seluruh pengurus dan anggota DWP Bulungan dapat bekerjasama dan berjuang bersama-sama mencapai tujuan mensejahterakan masyarakat,” pesannya.