Babinsa Koramil Peso Bersama Warga Kerja Bakti Rehab Gedung PKK

Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-06/Peso Serda Syamsudin bersama warga melaksanakan kerja bhakti rehab gedung PKK di Desa Long Telenjau Kec. Peso Hilir, Sabtu (24/10/2020).

Serda Syamsudin mengatakan kegiatan kerja bakti ini dengan sasaran perehapan atap, pintu dan cendela serta lantai yang sudah rapuh karena bahan bangunannya dari bahan kayu.

Ia menambahkan, kalau kegiatan ini juga diharapkan mampu menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antar warga. Dengan hadirnya kita, semoga dapat menumbuhkan kebersamaan dan semangat gotong royong warga, ujarnya

Dengan adanya kerja bakti tentunya akan semakin meningkatkan komunikasi sosial sehingga akan terjalin ikatan emosional dalam mengatasi berbagai permasalahan di tengah masyarakat, dan tentunya kehadiran TNI merupakan satu hal yang didambakan warga dalam setiap kegiatan, katanya.

Menurutnya kegiatan tersebut sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Babinsa Long Telenjau Koramil 0903-06/Peso Serda Syamsudin, aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat.