Ringankan Beban Warga Binaannya, Anggota Koramil Tanjung Palas Laksanakan RTLH

Tanjung Selor, Untuk meringankan beban warga desa binaannya, Babinsa Koramil 0903-01/Tanjung Palas melaksanakan kegiatan (RTLH) Rumah Tingal Layak Huni dengan cara megecat rumah bapak Bedjo 65 tahun bertempat di Jalan Agus Salim Desa Gunung Putih Kec. Tanjung Palas, Senin (8/11/2021).

Kapten Inf Ngang Ului Usat Danramil 0903-01/Tpl mengungkapkan, kegiatan gotong royong rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini program dari Koramil 0903-01/Tpl untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.

Program RTLH bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan di bidang pembangunan agar nantinya bisa memiliki rumah layak huni, ungkapnya.

Anggota Koramil melakukan pengecatan rumah dan pemasangan tangga rumah. Seluruh anggota Koramil bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan renovasi rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu, harapnya.

Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi, tutupnya.