Danposramil Tanjung Palas Tengah Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan MTQ

Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Posramil Tanjung Palas Tengah Serma Yasmin hadiri rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ tingkat Kec Tanjung Palas Tengah ke – 1 yang akan dilaksanakan di Desa Silvarahayu tanggal 06 SD 09 Maret tahun 2023 bertempat di Kantor KUA Kec Tanjung Palas Tengah jalan Pembangunan RT 07 Desa Salimbatu Kec Tanjung Palas Tengah, Kamis (19/1/2023).

Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Tanjung Palas Tengah Joni kulleh,Sth,Mth, Kepala KUA, Kapolsubsektor ipda Sujatmiko
Beserta Briptu Khaerul, Danposramil Serma Yasmin, ketua LPTQ H. Mustopa SPdi, Ketua MUI H Amir Tajuddin, Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

Kehadiran dan keikutsertaan Serma Yasmin dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya sebagai wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan eksistensi sebagai aparat pemerintah dapat dirasakan kegunaannya oleh masyarakat, sehingga keberadaan aparat teritorial menjadi sangat penting bagi warganya.

Dalam rapatnya berharap agar kegiatan yang telah direncanakan dengan matang ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib tanpa ada kendala apapun.

Ini adalah bentuk kepedulian Posramil terhadap Wilayah Binaannya dan Bentuk sinergitas antara Posramil dengan Pemerintah Kecamatan serta tokoh Agama dan lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Tanjung Palas Tengah.