Apel Gabungan Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2024 Di Wilayah Kab Bulungan

Tanjung Selor, Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha, S.H, S.I.K, M.H. bersama Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol Pimpin Apel Gabungan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024 guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Bulungan bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Bulungan, Jalan Agatis Tanjung Selor, Minggu (31/12/2023).

Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol mengatakan Kami TNI-Polri bersama unsur lainnya hadir di tengah masyarakat untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024 guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Bulungan.

Lebih lanjutnya, tetap waspada terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan lakukan koordinasi secara intensif di lapangan karena setiap daerah memiliki tingkat kerawanan yang tidak sama karena karakteristik masyarakat di masing-masing desa berbeda

Jaga selalu silaturahmi dan kebersamaan pada saat melaksanakan pengamanan sehingga mampu membangun komunikasi dan kerjasama dalam menyelesaikan permasalahan keamanan yang timbul dilapangan.

Dalam pelaksanaannya, petugas juga berdialog dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas sekaligus untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah Kab Bulungan khususnya Kota Tanjung Selor

Dandim berharap, peran serta dari masyarakat juga diperlukan dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Dengan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, Insya Allah kondusifitas kamtibmas dapat tercipta di malam pergantian tahun ini.