Perkuat Sinergitas, Koramil Bersama Polsek Pastikan Kamtibmas Aman Jelang Tahun Baru Di Wilayah Kab Bulungan

Tanjung Selor, seluruh jajaran Koramil yang ada di wilayah Kodim 0903/Bulungan bersama Polsek dibawah Polresta Bulungan serta instansi terkait bersinergi dalam pengamanan pergantian tahun baru 2024 di wilayah binaan masing masing di Kab Bulungan, Minggu (31/12/2023).

Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol mengatakan bahwa patroli sinergitas ini merupakan salah satu bentuk kekompakan antara TNI-Polri dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan yang ada di wilayah Kab Bulungan.

Patroli dilaksanakan dengan menyambangi pemukiman penduduk, perkantoran dan juga pertokoan serta tempat ibadah di wilayah jajaran Koramil.

Lebih lanjutnya mengharapkan dengan kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman kepada warga Masyarakat, terlebih bagi warga yang merayakan ibadah dan merayakan tahun Baru 2024.

Sinergi ini penting untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, khususnya menjelang pergantian tahun baru. Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi gangguan kamtibmas. Kolaborasi ini adalah langkah nyata dalam mendukung pelaksanaan perayaan ibadah dan tahun baru 2024.