Disiplin Prokes Cegah Penyebaran Covid-19 Terus Dilakukan Babinsa Koramil Peso

Tanjung Selor, Anggota Koramil 0903-02/Peso melaksankan Penegakan disiplin protokol kesehatan dan pengecekan suhu tubuh kepada para penumpang pelaku perjalanan tujuan dari Tanjung Selor ke kecamatan Peso baik yang menggunakan transportasi speedboat maupun tranportasi darat di pos jaga Covid-19 Pelabuhan Utama Kec. Peso Ds. Long Bia Kec. Peso, Kamis (27/5/2021).

Personil yang melaksanakan kegiatan terdiri dari Babinsa Koramil 0903-02/Peso Sertu Imam Muslih, Satgas Covid -19 Kec. Peso, Satgas Covid-19 Ds. Long Bia. Dalam pelaksanaan kegiatan di bagi 2 sift Pukul 08:00 s/d 12 :00 Wita dan Pukul 12-00 s/d 18 :00 Wita.

Sertu Imam Muslih mengatakan sosialisasi dan himbauan dilaksanakan secara persuasif dan humanis, serta menerapkan edukasi kepada masyarakat dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.

Saya berharap, masyarakat yang berada diluar rumah agar tetap menggunakan masker, tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, terangnya.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kab. Bulungan bisa terbebas dari Covid 19, ujarnya.