Ibu Sumarni Gembira Melihat Rumahnya Banyak Perubahan

Tanjung Selor – Proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah dikerjakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-119 Kodim 0903/Bulungan, setelah selesai mengerjakan pembongkaran, pemasangan dinding kayu, kini rumah milik Ibu Sumarni, kali ini proses pemasangan plafon dikerjakan, Senin (26/02/2024) kemarin siang.

“Saat ini pekerjaan fisik rumah Ibu Sumarni warga Kampung Baratan Desa Gunung Seriang Kec. Tanjung selor hasilnya sudah mencapai 63 persen,” ujar Kapten Inf Pardi selaku koordinator Satgas TMMD ke-119.

Kapten Inf Pardi menjelaskan, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Sumarni yang ditempati bersama keluarganya ini, merupakan sasaran fisik dalam program TMMD Ke-119 Kodim 0903/Bulungan Tahun 2024, yang pengerjaannya dilakukan oleh anggota satgas TMMD dibantu masyarakat setempat, yang sudah mencapai 63 persen.

Ditempat yang sama Sumarni menambahkan, kegembiraan keluarganya setelah melihat banyak perubahan rumah yang dihuni bersama keluarganya menjadi jauh lebih baik dan layak huni dari sebelumnya.

“Rumah saya sekarang terlihat bagus walaupun masih pengerjaan. Dengan kerendahan hati saya dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI, yang telah melakukan bedah rumah kami” ucapnya.